Berjulit ria ke Bogor

by - Juni 13, 2017

Mau ngafe cantik tapi dompet menipis? Julit aja bareng sahabatmu. Eitsss julit disini maksudnya jalan unik tapi irit ya gengs. Tujuan julit kali ini adalah ke Bogor karena kita naik Commuter Line dari Stasiun Pasar Minggu menuju Stasiun Bogor dan setiba disana kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan transportasi online atau angkot. Jangan lupa bawa air mineral karena julit itu harus rela jalan kaki demi menghemat ongkos transport sekaligus olahraga gengs. Dan teman julit tante kali ini namanya Brenda. Doi suka banget nantangin kejulitan tante. Lets begin our julit gengs.


1. Berbagi secangkir kopi dengan sahabatmu di Yellow Truck Coffee
Mulailah perjalanan julitmu dengan berbagi secangkir caramel macchiato di Yellow Truck Coffee. Kedai kopi ini menyuguhkan design reto klasik yang instagramable dan cozy banget gengs. Jadi sembari chitchat dan ketawa manja bareng sahabatmu, kamu juga bisa berbagi secangkir caramel macchiato dengan harga terjangkau.




Yellow Truck Coffee
Caramel Macchiato IDR 29K
Alamat Jl. Pajajaran No. 76 Baranangsiang Bogor

2. Makan burger layaknya ‘boss’ di Eatboss
Lanjutkan perjalanan julitmu ke cafe yang letaknya di depan Yellow Truck Coffee yaitu Eatboss. Isi perut kalian dengan berbagi Original Beef Burger yang enak dan es teh manis dengan porsi besar. Kalau kalian bukan tipe orang sabar, jangan datang sewaktu peak time lunch, karena kalian harus mengantri untuk bisa makan di Eatboss, cafe yang terkenal dengan tagline “Eat Like a Boss”.

Eatboss
Original Beef Burger IDR 29K
Giant Ice Tea IDR 8K
Alamat Jl. Pajajaran No. 79 Baranangsiang Bogor

3. Jangan mau berbagi susu segar di Momo Milk Bar
Setelah perut sedikit kenyang makan sharing burger di Eatboss, segarkan tenggorokanmu dengan minum susu di Momo Milk Bar Cafe. Begitu melihat menu susu di Momo Milk Bar, terlintas buat ‘ga mau sharing’ karena menu susunya terlihat enak di mata. Dan keputusan kami untuk mencoba 1 susu untuk 1 orang tepat sekali. Susu yang disajikan segar, caramel dan matcha nya terasa kental di lidah, dengan suasana cafe indoor dan outdoor yang tidak boleh dilewatkan untuk berfoto.




Momo Milk Bar
Milkshake Momo caramel IDR 19K
Matcha Kitkat Premium Milkshake IDR 27.5K
Alamat Jl. Kantor pos No. 6 Baranangsiang Bogor

4. Tell your story at Two Stories Cafe
Tujuan terakhir julit kami adalah makan berat karena seharian perut belum terisi nasi. Dari Momo Milk Bar jalan kaki sedikit sekitar 15 menit dengan jalanan agak sedikit menanjak ke Two Stories Cafe. Cafe ini mengusung tea 2 cerita dimana di lantai 1 tema indoor dengan konsep formal dan lantai 2 dengan tema outdoor konsep industrial cafe. Sematkan berfoto di dinding bertuliskan “Tell Your Story” yaa gengs.




Two Stories Cafe
Sausage in a Balnket IDR 35K
Crispy Chicken Bites IDR 32K
Rice IDR 9K
Iced Tea IDR 10K
Alamat Jl. Pajajaran Indah Raya V No. 7 Baranangsiang Bogor

Total Budget
Yellow Truck Coffee IDR 29K
Eatboss IDR 37K
Momo Milk Bar IDR 46.5K
Two Stories Cafe IDR 86K
Total IDR 198.5K
Jadi budget per orang IDR 100K. Mission complete.

Selamat mencoba kejulitan ini gengs.


You May Also Like

0 komentar