[Review] Herborist Minyak Zaitun, Kulit Sehat dan Lembab

by - Juli 19, 2017


Sudah ga asing lagi kan sama Brand Herborist? Kalau ke minimarket terus aku ke lorong peralatan mandi aku pasti langsung ngeh ada Brand Herborist (terutama produk lulur) karena packaging-nya warna hijau dan sedikit ethnic. Nah ternyata Herborist ini juga mengeluarkan produk yaitu Herborist Minyak Zaitun. Yeaayyyyyy aku berkesempatan mencoba produk ini gratis dari Lifull Produk. Mau tahu gimana first impression aku menggunakan minyak zaitun dari Herborist??


Pertama kali aku lihat adalah packaging-nya, bentuknya lucu dan pas ketika di genggam. Aku buka tutup botolnya langsung wangi bunga aromatheraphy. Ada sentuhan relaksasinya gitu. Dan waktu botolnya aku balik, minyak zaitunnya ga langsung tumpah jadi harus ditekan terlebih dahulu baru minyak zaitunnya keluar. Jadi aman banget kalau dibawa traveling. Apalagi kalau aku lagi traveling ke tempat yang dingin misal Bandung atau Bogor. Pasti telapak tangan aku jadi kasar dan kering. Iyuuuwwhhhh banget. Lalu Herborist Minyak Zaitun nya aku usap ke bagian telapak tangan aku, lembut dan dan ga lengket, seketika telapak tangan aku jadi lembab dan ga kering lagi. Bisa juga dipakai untuk melembabkan tumit, lutut, dan siku. Oh iya Herborist Minyak Zaitun ini juga bisa untuk pijat loh. Banyak kan manfaatnya.


Ternyata Herborist Minyak Zaitun mengandung Vitamin E, Antioxidant dan Olive Oil fungsinya sebagai nutrisi bagi kulit untuk melembabkan, melembutkan dan memperlambat penuaan dini pada kulit. Terdapat Biji Mojokeling yang dapat mengencangkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit terasa segar.

Mau coba sensasi relaks dari Herborist Minyak Zaitun?? Kalian bisa beli di minimarket terdekat yaa. Harganya terjangkau kok +/- IDR 26.000 untuk sejuta manfaat bagi kulit.

Herborist Minyak Zaitun Rahasia Cantik Kulit Alami. Herborist Beauty by Nature

You May Also Like

1 komentar