[Review] Sariayu Gili Lombok, Inspirasi ayu-nya Indonesia

by - Juli 12, 2017


Hai gengs kali ini aku mau review produk dari Sariayu tren warna Gili Lombok dengan tagline “Inspirasi Gili Lombok the Colour of Asia”. Untuk Lip Colour-nya aku pakai GL 06 dan untuk liquid eyeshadow-nya GL 05.



Warna GL 06 sendiri lebih ke burgundy shade dan cenderung menampilkan kesan gothic eksentrik tapi seksi. Kemasan untuk lip colour nya sendiri berbentuk tabung dengan 2 sisi terdiri dari matte dan glossy yang berlawanan sisi. Setelah beberapa kali pemakaian ternyata tulisannya luntur dan hilang. Jadi agak menyusahkan kalau ternyata kita ingin mengaplikasikan lipstick matte tapi ternyata yang kita buka sisi lipstick glossy. Bukan hanya tulisan saja, tapi ornamen desain di tube nya juga luntur. Padahal harganya lumayan mahal, tapi terkesan murah karena tampilannya jadi jelek.


Untuk aplikator lip colour-nya juga easy to apply, tapi gelnya agak sedikit kental dan menggumpal. Jadi ketika diusap ke bbir ga bisa langsung cover. Karena produk sariayu ini dari bahan-bahan alami dan ramah lingkungan jadi ada berasa aroma berry di lip colour. Harga yang di bandrol sekitar IDR 99K dan untuk duo lip colour shade GL 06 ini ternyata paling laris loh. Aku kasi rate 8.2



Lalu untuk liquid eyeshadow aku pakai GL 05. Kemasan eyeshadow sama dengan lip colour, tabung dengan 2 sisi tapi beda warna. Untuk GL 05 sendiri terdiri dari warna coklat dan orange. Ukuran tube nya lebih pendek dari lip colour. Dan setelah beberapa kali pemakaian untuk ornamen di tube nya juga luntur. Untuk aplikatornya sendiri juga easy to apply. Tapi warna shimmer-nya natural gitu sekali usap kurang muncul jadi ga nyata. Jadi harus ditambah eyeshadow base biar makin nyata. Liquid eyeshadow nya juga bisa buat highlight dan shading jadi multifungsi. Harganya di bandrol IDR 88K. Aku kasi rate 8.





Nah dengan 2 produk lokal dari sariayu tren warna Gili Lombok, bisa dijadikan highlight, shading, dan lisptick. Tetep julit kan gengs. Selamat mencoba gengs. 

You May Also Like

0 komentar