Jangan cuma kurban perasaan, yuk berqurban di Global Qurban

by - Agustus 23, 2017

Sebentar lagi Idul Adha nih gengs, salah satu Hari Raya Umat Muslim di seluruh penjuru dunia.  Hayoooo jangan cuma bisa kurban perasaan doang yaa.  Yuk flashback sebentar


Qurban dan Hukumnya
Masih ingat kan cerita kisah Nabi dan Rasul sewaktu SD? Dikisahkan Nabi Ibrahim diperintahkan Allah SWT untuk menyembelih anaknya Nabi Ismail yang pada akhirnya digantikan dengan hewan qurban. Itulah sepenggal kisah asal mula Idul Adha yang diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijah. Hukum berqurban adalah sunnah muakkad, sangat dianjurkan bagi yang mampu untuk berqurban, identik dengan penyembelihan hewan qurban sapi dan kambing dimana kambing diperuntukkan 1 orang dan sapi untuk 7 orang. Kemudian daging hasil sembelihan qurban tersebut di bagikan ke fakir miskin.

Apa sih Aksi Cepat Tanggap – Global Qurban itu?
Kalau Aksi Cepat Tanggap atau yang lebih familiar dengan ACT pasti udah banyak yang tahu kan? Itu loohh yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pascabenca, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual. 


Nah kalau Global Qurban nya sendiri? Jadi Global Qurban ini adalah salah satu dari program campaign ACT dimana berqurban menjadi ikonnya. Untuk pendistribusian hewan qurban sendiri selain di Indonesia, juga sudah merambah ke 27 negara yang rentan konflik.  Sayang kan kalau niat tulus ikhlas untuk berqurban terbentur karena harga hewan qurban menjulang drastis? Maka dari Global Qurban hadir untuk memberikan solusi atas niat baik kalian semua untuk berqurban dalam iman.

Kenapa harus memilih Global Qurban ?
Jadi Global Qurban memberikan 3 opsi yang bisa kalian pilih untuk berqurban nih gengs.

Pertama, Qurban Intensif


Program qurban ini memberikan fasilitas kepada kamu yang mau menunaikan qurban jangka panjang selama 5 sampai 10 tahun ke depan dengan harga istimewa. Selain menjalankan perintah Allah SWT, kamu juga secara tidak langsung membantu perekonomian peternak dan ikut menyejahterakan masyarakat. Kece kan??

Kedua, Qurban Progresif


Program qurban ini menawarkan harga yang hemat untuk pemesanan qurban diawal waktu. Dengan harga mulai dari Rp 1.750.000 kamu bisa berqurban 1 ekor kambing. Kok murah? Karena Global Qurban memberdayakan masyarakat untuk menggerakkan perekonomian mereka melalui Lumbung Ternak yang tersebar di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan NTB. Dimana tugas dari Lumbung Ternak sendiri melakukan pembibitan atau penggemukan ternak, menyiapkan stock hewan qurban yang sehat, berkualitas dan sesuai standar syariah Qurban. Murah kan??

Ketiga, Tabungan Qurban


Nah ini program yang paling tante saranin kalau kamu tipe orang boros. Dengan menabung qurban. Sistemnya sama dengan kalau kamu menabung di Bank, bedanya di Bank simpan uang, kalau di Global Qurban kamu simpan uang dengan nominal dan waktu tertentu untuk dijadikan hewan qurban. Kamu juga bisa menunaikan niat baikmu berkurban secara online atau kamu juga bisa mendatangi booth Global Qurban yang tersebar di pusat perbelanjaan. Gampang kan??

Sekarang tinggal kamu pilih deh opsi mana yang akan kamu ambil untuk mewujudkan gerakan Indonesia Berqurban.



Dengan berqurban menjadikan kita lebih bersyukur atas nikmat dan karunia-Nya. Di saat kita bisa makan steak sapi enak dengan harga menjulang, di sisi lain ada saudara-saudara kita yang kelaparan, bahkan mungkin ada saudara kita yang baru pertama kali merasakan enaknya daging sapi. Sisihkan sedikit rejekimu untuk berqurban di Global Qurban. Insya allah amanahmu menjadi berkah.  

Mau tahu info lebih detailnya shay, yuksss cuussss klik www.globalqurban.com


You May Also Like

1 komentar

  1. Wow bisa jadi alternatif yang sangat berguna untuk menyalurkan qurban nih.

    bagaimana sebaiknya ber qurban ya, apakah di lingkungan terdekat atau lewat lembaga-lembaga seperti ACT dan lainnya ya?

    terima kasih dan salam kenal

    BalasHapus