[Review] Sleepless Tebet, Cafe yang ga kalah hits di Tebet

by - Agustus 08, 2017


Cafe menjadi hal yang ga bisa lepas dari gaya hidup anak millenial. Tapi tahu sendiri kan cafe itu identik mahal, dan menghamburkan uang hanya untuk sekedar haha hihi bareng teman. Dan semakin kesini, cafe juga semakin berkembang dan inovatif. Banyak juga cafe tematik unik yang mengangkat harga kaki lima di tempat bintang lima. Kali ini aku sama partner julit kesayangan kak Brenda dan Ernest, mau ke suatu tempat di Tebet. Cuma 10 menit paling lama kalau kamu jalan kaki dari Stasiun, tempatnya strategis, dan itung-itung olahraga sebelum nimbun lemak. Cafenya adalah Sleepless.





Dua kali datang kesini, dua kali juga ini adalah salah satu cafe rekomendasi aku yang favorit banget diantara deretan cafe yang aku datangi (kaya banyak aja). Terdiri dari 2 lantai, sleepless ada di lantai 2. Cafenya dipenuhi lampu-lampu gantung cantik dengan ornamen kursi dan meja yang beraneka bentuk. Mulai dari meja gantung, meja bar, sampai meja dari tong bekas. Terus di dindingnya juga ada cermin yang memberikan efek luas cafe. Ada juga ornamen bentuk jam dindingnya. So far untuk design dan interior cafenya kece.








Untuk makanannya sendiri karena aku udah 2 kali kesini, jadi banyak makanan yang aku sama anak-anak coba. Waktu di sodorin menunya kaget banget. Ini mah harga warteg yang di packaging sedemikian rupa jadi ala cafe. Bisa sharing dan yang pasti enak dan kenyang. Ga abis duit banyak. Apalagi Es Kopi Vietnamnya, untuk harga 19K udah bisa dapat kopi enak dan kopi banget rasanya (aku bukan pecandu kopi tapi penikmat cafe yang ada kopinya). Terus waktu itu juga nyobain spaghetti dan enak juga kok. Kenyang. Tapi diantara semua makanan yang kita pesan yang paling enak adalah rotinya. Yaaa mungkin karena sleepless di desain untuk tempat nongkrong dan nyemil, jadi yang menonjol adalah cemilannya.



Make sure kalian kesini waktu weekday, jadi suasana cafenya dapet banget. Kalo weekend pasti rame banget dan full booked. Pembayaran juga bisa pakai cash atau gesek dengan mesin EDC. oh iya, disini juga free infuse water loh. Waitress nya sendiri juga ramah. Dan habiskan malam kalian bersama orang-orang tersayang tanpa banyak mengeluarkan uang. Mau kesini??? Datang aja ke Sleepless Tebet.

Roti Bakar Ovomaltine IDR 16K
Nasi Goreng Sosis IDR 27K
Squash Lime IDR 18K
Es Kopi Vietnam IDR 19K
Mie Goreng IDR 6K
Mie Rebus Ayam Bawang IDR 6K

Sleepless Tebet

Alamat Jl. Tebet Utara Dalam No . 27 Jakarta Selatan 

You May Also Like

0 komentar