Mustika Puteri Body Splash Cologne Juara

by - September 26, 2017

Inget banget dulu waktu remaja aku itu tomboy tapi centil. Dari kecil suka dandan tapi teman mainnya sama cowok mulu. Karena suka kelayapan ga jelas abis pulang sekolah dan pasti bau matahari, jadi mamaku mulai mengajari aku merawat tubuh tapi menggunakan produk yang cocok untuk remaja. Waktu itu mama aku beliin Mustika Puteri Body Splash Cologne sebagai pengharum tubuh aku.

Kenapa pakai Mustika Puteri Body Splash Cologne? Hmmmm. Untuk ukuran remaja, harga cologne Mustika Puteri sangat affordable around IDR 15K dan bisa dibeli di minimarket terdekat (jaman masih sekolah aku harus nabung buat beli produk ini, jadi dari kecil udah diajari untuk mendapatkan segala sesuatu butuh usaha dan kerja keras, ga instant). Warna dari packaging-nya eye catchy banget sesuai dengan kepribadian remaja yang cheerful dan penuh semangat. Kalau kalian masuk ke lorong toiletries di minimarket langsung ketahuan dari jauh letak dari cologne-nya Mustika Puteri. Packagingnya ada yang tutup botol flipflop ada yang spray. Untuk ukurannya sendiri ada yang 135ml dan 245ml. Cologne ini mengandung almond protein extract yang fungsinya melembabkan sekaligus menjaga kelembutan kulit. Dan juga mengandung cooling agent yang memberikan efek rasa segar dan sejuk di tubuh.  Juga mengandung mix flower parfum untuk memberikan keharuman yang tahan lama dari perpaduan wewangian bunga- bunga exotic. Terdapat 8 wangi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian kamu yaitu : Rose, Orchid, Chrysant, Chamomile, Flower Bouquet, Lime Jasmine, White Lily, Rose Mango.

Mustika Puteri Body Splash Cologne favorit aku yang aroma flower bouquet dan orchid. Aroma flower bouquet itu lebih ke perpaduan aroma berbagai bunga. Aroma orchid sendiri lebih ke feminin dan lembut. Kedua aroma cologne tersebut favorit banget sesuai dengan kepribadianku. Wangi bunganya itu loh seger banget, tahan lama antara 6 – 8 jam dan yang pasti ga bikin pusing. Meskipun produk lokal tapi kualitas ga murahan. Cukup percikkan saja ke seluruh tubuh setiap kamu perlukan, dijamin deh badan jadi wangi segar dan makin percaya diri dalam beraktifitas.

Produk dari Mustika Puteri sendiri memang di peruntukkan bagi remaja gengs. Jadi kalau boleh aku saranin pakai produk yang sesuai dengan usia kalian. Mumpung masih muda, kulit dijaga gengs bukan di edit, nanti nyesel loh kalau sudah tua.  Aku aja masih pakai produk dari Mustika Puteri kok meskipun sudah jadi remaja tanggung LOL. Mau cobain??? Cusss kepoin sosial media nya gengs.

Website : http://mustikaputeri.com/
Facebook : https://www.facebook.com/MustikaPuteriID
Instagram : https://www.instagram.com/mustikaputeriid/
Twitter : https://twitter.com/MustikaPuteriID


You May Also Like

0 komentar