Ngejulit ke Cianjur : Grand Opening Dee Cinema sekaligus Meet and Greet Cast Ayat-Ayat Cinta 2

by - Desember 23, 2017

A
Maafkan bila ku tak sempurna
Cinta ini tak mungkin ku jaga
Ayat-ayat cinta bercerita
Cintaku padamu...
Rasanya potongan lagu AAC yang dinyanyikan Rossa itu masih terngiang di telinga. Lucky me, I have an another chance to attended invitation for grand opening Dee Cinema sekaligus meet and greet cast AAC2. Yeaaaayyyy keprok-keprok. Inilah yang dinamakan liburan rasa kerja, libur yang berfaedah yuhuuuu.

Jadi ceritanya, 22 Desember 2017 aku dan teman-teman KOPI (Koalisi Online Pesona Indonesia) beserta dengan perwakilan rekan-rekan media online yang lain seperti dari gohitz.com, akurat.com, okezone.com, kumparan.com, detik.com dll, berkumpul di gedung PPHUI Rasuna Said dan melanjutkan perjalanan ke Cianjur menggunakan Bus Antavaya Tour. Jakarta - Cianjur 4 jam bosss (efek traffic jam mengular di Bogor ditambah sholat jumat). Untungnya, Bus Antavaya kece banget tersedia 2 colokan USB di belakang kursi, jadi bisa nge-charge deh.

Singkat cerita, akhirnya kita tiba di Dee Cinema Cianjur, terletak di Ciloto, ternyata Dee Cinema adalah biokop pertama di Cianjur loh gengs. Gedungnya eye catchy banget, warna warni gitu dan terletak di jalan utama memudahkan akses kita untuk menonton bioskop di Cianjur. Begitu masuk kalian akan disambut dengan loket yang megah dengan karpet merah. Fasilitas yang ada di Dee Cinema sendiri terdiri dari 2 teater, toilet yang bersih, dan cafe bioskop indoor dan outdoor.

Owner dari Dee Cinema adalah Dheeraj Kalwani, beliau juga seorang produser gengs. Aku heran kenapa bapaknya buka bioskopnya di daerah Cianjur? Kenapa ga di daerah lain aja? Atau mungkin di kota lain. "Penetrasi bioskop di perkotaan cukup besar dan ketat, tapi bukan itu alasan saya memilih lokasi di sini Saya merasa film Indonesia belum memberikan kesempatan kepada warga di daerah untuk menonton bioskop. Perlu waktu 2-3 jam dari daerah sini untuk mencapai perkotaan terdekat untuk menonton bioskop," ujar Dheeraj. 
Selain itu juga bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar. Kece yaaa Pak Dheeraj. "Saya dedikasikan bioskop ini kepada masyarakat Cianjur dan sekitarnya. Mari cintai film Indonesia dengan menonton film di bioskop", kata Dheeraj Kalwani.

Peresmian Dee Cinema ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. Juga dihadiri cast AAC2 seperti Chelsea Islan, Tatjana Saphira, dan Arie Untung. Sumpah itu Chelsea Islan sama Tatjana cakep gengs, kulit putih mulus, muka imut banget. Arie Untung ? Bapak jaman now banget.

Loh ngejulitnya di bagian mana tante? Yaa ini kan ceritanya gue jalan ke Cianjur, akomodasi dan transportasi semua di tanggung. Kebetulan aku lagi libur di kantor, yaudah liburan aku berfaedah dong jadinya dengan meliput peresmian Dee Cinema. Oh iyaa satu lagi, pas pulang aku kepisah rombongan KOPI, alhasil aku bareng sama temen-temen media lain, sampe Jakarta malah makan Martabak Boss sama ayaoke. Julit kan beb??? 


Yang pasti cintai karya anak bangsa, produk asli Indonesia, dengan begitulah salah satu cara menunjukkan kita bangga menjadi Warga Negara Indonesia.

You May Also Like

2 komentar

  1. Wih tante bisa aja ngejulitnya...
    Asyik nih di Cianjur ada bioskop baru

    BalasHapus
  2. merinding lihat iklannya, apalagi aslinya ya?
    Terima kasih dan Salam kenal

    BalasHapus