Bebas Worry Tentang Miss V Bersama Softex Daun Sirih

by - Mei 06, 2018




“tan, kamu ikut Hijup Bloggers Meet Up X Softex Daun Sirih ga?”, tanya Kak Risma via WA.
“oh masih bisa kah Kak Ris?”
“buruan daftar gih”
“OK”
Sambil harap-harap cemas, aku berdoa semoga dapet invitation acaranya. Ga berapa lama tiba-tiba ada notif di emailku “[UNDANGAN] Hijup Bloggers Mett Up X Softex Daun Sirih”. Huaaaa seneng banget akhirnya aku bisa jadi salah satu dari 50 blooger yang beruntung dapat invitation-nya. Alhamdulilah ga sabar deh buat datang ke acaranyanya.

Drama Ketika Hujan Melanda
Minggu, 22 April 2018
Hari yang dinanti pun tiba, hmmm dresscode warna hijau yaa??? Pasti bakal banyak beauty blogger dan lifestyle blogger kece hadir di acara ini. Ok, aku juga harus kece! Akhirnya aku pakai baju batwing hijau tosca padu padan dengan jeans dan sneaker putih di balut dengan hijab warna senada. Make up juga harus on dong pastinya. Jadilah HOTD ala tante julit yang tomboy chic hehehe.

Udah ready, udah mau berangkat, udah order babang ouwjeck online, ternyata hujan deras mengguyur daerah rumahku. Astagaaaaa gimana dong?? Acaranya jam 4 sedangkan jam setengah 3 aja aku masi terjebak di rumah karena hujan. Akhirnya aku cancel order-an ouwjeck online-nya sambil menunggu hujan reda sama seperti menunggu kamu ngelamar aku ahelah. Aku tunggu 15 menit masih deras, aku tunggu 30 menit malah makin deras. Jadilah aku order ouwjeck mobil online. Sambil berharap sepanjang jalan tiba tepat waktu. Alhamdulilah, meskipun guyuran hujan bertubi-tubi di daerah Pasar Minggu, begitu masuk daerah Mampang dan tiba di lokasi hanya rintik manja. Meskipun aku datang agak sedikit terlambat tapi  ga mengurangi mood dan semangatku menghadiri acara ini.


About the Venue at Eastern Opulence
Eastern Opulence
Jl. Cipaku I No.85, RT.1/RW.4, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Untuk pertama kalinya aku menginjakkan kaki di Eastern Opulance. Widiihhhh dari luar aja bangunannya kece banget, ala-ala klasik romantis gitu. Gedungnya di dominasi warna putih, elegan dan mewah. Begitu masuk aku disambut resepsionis dan bilang kalau acara Hijup ada di Lantai 3. Buru-buru aku ke lantai 3 daaannn acaranya udah dimulai. Para narasumber sudah seperempat jalan berbincang seru mengenai organ intem kewanitaan uwuuuu. Setelah registrasi akhirnya aku menempati bangku yang kosong di pojokan hiks. 


Suprisingly is, when you already bad mood with everything happen in your way to this event, then suddenly, in your table there’s a cute green hampers, totebag contain with 3 packs of softex daun sirih and also greeting card. Sumpah moodbooster banget. Yuk cuusss gengs lanjut disimak materinya
Oh iyaaa kit juga ada snacking time loh
ngerti banget deh aku tukang laper
Dokter Ganteng dan Selebgram Heits

Dalam acara ini menghadirkan 3 narasumber kece, ada dokter ganteng spesialis Obstetri dan Ginekologi, dr.  Bram Pradipta, SpOG, selebgram heits Kak Lulu Elshabu, dan Ibu Erika selaku perwakilan dari Softex Daun Sirih. Ketiga narasumber ini ga pelit berbagi ilmu gengs dan pemaparan ngena hit to the point gitu. pokoknya kemarin aku dapat banyak ilmu deh. 

Bareng kak Lulu Elshabu 
Tentang Wanita dan Organ Intimnya
sebagai wanita , please hindari seks bebas, penyakit kelamin seperti HIV, merokok, minuman alkohol, dan stress tingkat dewa. karena faktor tersebut pemicu organ intim ga sehat gengs. oh iyaa obesitas juga bisa jadi salah satu faktor organ intim ga sehat loh. pokoknya jadi wanita harus menjaga diri dari hal negatif. dan kita harus selalu menjaga miss V kita, kalau kata orang tua mah yang organik lebih manjur seperti daun sirih.

Manfaat Daun Sirih ???
hmmm banyak sih tapi keunggulan utama daun sirih yaitu :
- Mengatasi gatal pada miss V
- Menghilang bau kurang sedap pada miss V
- Mengatasi keputihan abnormal
- Melancarkan haid yang tidak teratur
Nah keunggulan tersebut di ekstrak sedemikian rupa oleh Softex dan dijadikan sebagai produk pembalut yang da best lain daripada yang lain. 

Kenapa Pilih Softex Daun Sirih???
Simpel sih, karena dari dulu udah pakai pembalut merek Softex. Selain itu Softex Daun Sirih mengandung antiseptik, jadi menghambat pertumbuhan bakteri, bebas gatal, bebas iritasi, bebas keputihan. Desain pembalutnya tipis, dengan tekstur lembut dan halus. Kemampuan menyerap cairan 1 Detik, jadi permukaan pembalut kamu tetap kering dan ga bocor. Hypoalergenic, secara gituloh teruji klinis oleh Australian Dermatologist jadi aman bagi kulit sensitif. Dan yang pasti Halal. 

Varian Softex Daun Sirih
Softex Daun Sirih Panty Liners (sumpah ini pantyliner nya beda gengs, longer and wider jadi ibarat kata nih yaa ga nyelempit di celana)
Softex Daun Sirih 23cm Regular Flow
Softex Daun Sirih 29cm Slim Heavy Flow
Softex Daun Sirih 36cm 
Softex Daun Sirih 3 in 1
Favorit aku yang Softex Daun Sirih Regular sama Pantyliner nya gengs, kalau kamu???

Tips Bebas Worry Tentang Miss V
- pakai celana dalam berbahan katun, bilas yang bersih miss V nya, terus lap pakai tisu kering
- jangan biarkan miss V kita lembab
- pakai pantyliner khusunya kalau lagi perjalanan jauh
- jangan lupa ganti patylinernya 3 jam sekali biar tetep fresh
gitu aja simpel tapi harus kontinyu gengs 

Bonus Kelas Foto Flatlay
Jadi kemarin didatangkan juga Mas Bimo, fotografer hets spesialis flatlay dan Mas Bimo berbagi ilmu mengenai flatlay gengs yaitu :

Background foto
Komposisi warna
Objek foto
Daya tarik foto
Komposisi foto
Lighting 
Sudut ruang dan estetika 
ini namanya flatlay sendu (seneng ndusel)

 Sayangnya aku harus belajar lebih dalam lagi tentang flatlay karena aku ga jago huft

Cerita tentang Aku dan Softex Daun Sirih
Kete Kesu, Tana Toraja with my bebeb Kak Desoy
1 minggu setelah acara berakhir, aku terbang ke Makasar untuk “short gateway” ke Tana Toraja bersama sahabatku. Perjalanan yang sungguh panjang dan melelahkan karena aku harus menempuh 10 jam perjalanan darat dari Makasar ke  Tana Toraja. Kemudian ketika sampai di Tana Toraja  kami berkeliling berbagai destinasi menggunakan motor. Dimana setiap destinasi tersebut memiliki cuaca yang berbeda. Kete kesu dengan cuaca dingin, begitu ke Buntu Burake panas hawt gersang, dan terakhir ke Kalimbuang Lemo yang super dingin. Perubahan cuaca yang drastis seperti itulah yang membuat Miss V lembab, bau, dan gatal. Sebel kan kalau lagi traveling malah ga nyaman? 
Buntu Burake yang hawt terbukti dari pantulan kacamata 
Untungnya aku bawa Pantyliner Softex Daun Sirih, jadi setiap aku kebelet pipis atau nemuin toilet di destinasi tujuan aku ganti pantyliner-nya. Miss V tetap besih sehat, traveling bebas worry deh. Recommended banget buat srikandi backpacker karena ada travel size pack-nya loh. Traveling itu harus nyaman, nyaman dengan yang kamu pakai, dan nyaman dengan kebersihan Miss V mu, senyaman meggunakan Pantyliner Softex Daun Sirih. Thanks Hijup X Softex Daun Sirih buat hampers Softex nya, berfaedah banget buat aku.
Spesial buat kesayangan tante semua, aku mau kasih kode voucher HIJUPSFTXJAKARTA (potongan IDR 50.000 untuk pembelanjaan minimal IDR 250.000). Voucher berlaku hingga 31 Juli 2018 tuh lumayan kan siapa tahu mau belanja hijab buat persiapan hari raya.


You May Also Like

1 komentar

  1. Aku juga ikut acara itu mbak, tapi kita gak sempat saling kenalan ya.. hehe... salam kenal ya mbak... jangan lupa kunjungan balik

    BalasHapus