Acha Septriasa Dikejar Pocong di Film Jaga Pocong!!!

by - Oktober 22, 2018

Wahgelasseeiiihhh gue udah degdegser aja begitu masuk CGV Grand Indonesia. Atmosfernya beda chuy, banyak properti pocongnya !!! Gue yang notabene penakut ini (percaya ga? Wkwkwk) tapi yaa mau gimana lagi, gue dapet undangan Gala Premier Film Jaga Pocong jadi panic moment sendiri hahaha
Btw film ini dibawahi oleh 3 production house yaitu Unlimited, Maxima Pictures dan Spectrum Films. Dibintangi oleh sederet bintang papan atas yaitu Acha Septriasa, Zack Lee, Jajang C. Noer dan Aqila Herby. Di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Yang menjadi keunikan dalam film ini adalah serba pertama kali. Di film ini Hadrah Daeng Ratu pertama kali menggarap film horor semasa karirnya di dunia perfilman. Acha Septriasa juga untuk pertama kalinya berakting film horor. 

dari awal film ini tayang gue udah spot jantung. Audionya mendukung banget bikin orang kaget. Silent moment nya juga pas banget. Efek shocking moment nya dapet banget. Alur ceritanya bener-bener pure horor no komedi apalagi berbau mesum. Meskipun cuma mengambil 2 lokasi yaitu rumah sakit dan rumah (which is 95% lokasinya di rumah dengan 2 lantai) ga merubah tensi seremnya. 90% adegan dimainkan oleh Acha Septriasa yang dikejar pocong (biasanya kan dikejar cowok ganteng hehe). Yang bikin amaze lagi adalah di endingnya Acha di kafani dong omaygaaadd (ga bermaksud spoiler sist). Keren kan Acha? Totalitas banget!

Sinopsis : 
Suster Mila (Acha Septriasa) seorang suster yang ditugaskan untuk merawat Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Namun, sesampainya disana, Radit (Zack Lee) memberi kabar bahwa ibunya, Sulastri, telah meninggal. Kemudian Radit meminta tolong ke Mila untuk memandikan dan mengkafani jenasah ibunya. Karena harus mengurus administrasi pemakaman ibunya, Radit meminta tolong kembali ke Mila untuk menjaga jenasah bersama Novi (Aqila Herby) anak Radit. Kejadian demi kejadian aneh mulai meneror Mila dan mengancam nyawa sang suster. Bagaimana nasib Mila kemudian???

Pasti pada penasaran kan sama Film Jaga Pocong??? Hmmm Film ini akan tayang serentak tgl 25 Oktober 2018 di bioskop kesayanganmu. Jangan lupa yaa. Yuk kita dukung terus film Indonesia!

(Maaaaffff banget, gue ga memasukkan foto pocongnya, daripada gue sawan sendiri. Ini aja gue nulis ampe keknya tidur kebawa mimpi saking seremnya. Tadi aja pas Gala Premier ada properti pocong dipojokan gue ngacir. Maaf yaaaaa. Dijamin ga nyesel nonton filmnya deh)

You May Also Like

0 komentar