Vivo S1 smartphone Idaman

by - Agustus 21, 2019

Barang apa yang selalu ada di tas mu dan ga boleh ketinggalan? Ini versi aku
- Dompet (harus ada isinya yaa hehe)
- alat make up minimalis
- mini agenda dan bolpoint
- seperangkat smartphone (beserta charger dan headsetnya)


Nah khusus untuk smartphone sendiri aku agak tricky karena memang harus sesuai dengan kebutuhan dan budget. Kebutuhan smartphone yang aku cari pertama kali adalah kameranya, spek yang lain nyusul. Yaa karena smartphone sekarang menjadi kebutuhan primer dan demi kemaslahatan pribadi. Akhirnya aku sekarang lagi ngelirik smartphone dari Vivo S1

Design smartphone Vivo S1

Design smartphone nya wevaaahhhh. Vivo S1 membuat sebuah terobosan dalam pembuatan design smartphone, menggunakan teknik pelapisan nano-ion yang menggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya dikombinasikan dengan desain 2.5D yang nyaman digenggam, menghasilkan desain yang sangat memukau.

Mengenai desain layar, Vivo S1 memiliki desain layar Ultra All Screen dengan rasio bodi ke layar yang sangat tinggi, screen touch ID, yang berarti cukup dengan satu sentuhan, layar Vivo S1 akan terbuka dengan cepat. Kesempurnaan pada bentuk simetris Vivo S1 memberikan efek tampilan yang fantastis. Dengan layar berukuran 6,38 inci Super AMOLED Ultra All Screen, rasio layar 19,5:9 dan rasio bodi ke layar hingga 90%. Inilah yang disebut Super Amoled Ultra All Screen pandangan tanpa batas.

Kamera Vivo S1

Vivo S1 menghadirkan kamera depan dengan resolusi 32 MP AI Selfie Camera. AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan yang berarti mampu menampilkan kualitas foto terbaik dengan lebih tajam. Vivo S1 memiliki kamera depan 32 MP dengan resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil selfie dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Kamera ini juga didukung dengan beberapa mode, seperti AI face beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain.

Tidak hanya mengandalkan kamera depan yang super kece, Vivo S1 juga menghadirkan kamera belakang dengan AI Triple Rear Camera pengalaman fotografi profesional. Didukung kamera sensor Sony IMX499, mengambil foto dengan Vivo S1 menjadi lebih akurat dan presisi. AI Potrait Framing membantu kita mendapatkan komposisi terbaik untuk rasio sempurna dan memberikan pengalaman menyenangkan setiap kali mengabadikan momen di hidup kita.

Kamera utama yang letaknya paling atas memiliki resolusi 16 MP yang pastinya dapat mengambil gambar dengan jernih dan tajam. Kamera kedua yang letaknya di tengah dengan resolusi 8 MP yang mana bisa memotret objek yang lebih luas alias Ultra Wide Angel. Sedangkan kamera ketiga yang letaknya paling bawah dengan resolusi 2 MP dengan depth sensor yang mana bisa menghasilkan gambar yang ngeblur.

Vivo S1 mengusung AI Super Wide-Angel Camera Menangkap lebih banyak keindahan. AI Super Wide-Angle Camera dapat memperluas pandangan hingga 120 derajat, sehingga dapat menangkap lebih banyak pemandangan, objek serta dunia yang lebih indah. Saat group selfie, kamera akan secara otomatis berubah menjadi mode Super Wide-Angle untuk mendapatkan tampilan lebih luas. Keren banget sih ini!

Battery Vivo S1

Pakai Vivo S1 tidak usah khawatir sistur and brader kalau lupa membawa power bank saat bekerja. Karena Vivo S1 menyediakan kapasitas baterai 4500 mAh battery dan didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging.

Harga Vivo S1
Dengan spek yang bisa di bilang dewa, untuk harga masih terjangkau kok sistur and brader seharga Rp. 3.599.000,-

Tentang Komunitas Vivo Club
Yang berbeda dari brand smartphone lainnya adalah adanya komunitas vivo club. Vivo Club adalah komunitas smartphone android Vivo dari Vivo Indonesia. Komunitas ini menjadi forum diskusi pengguna Vivo, forum handphone android. Vivoclub.id hadir sebagai platform media untuk para fans dapat bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend, terutama bidang teknologi dan smartphone photography.

Penasaran khaannnn??? Yuk kepoin aja medsosnya
- instagram: @vivoclub_indonesia
- facebook fan page: Vivo Club Indonesia
- Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
- Forum: vivoclub.id

You May Also Like

0 komentar