Tentang Impian, Kenangan, dan Bagian dari Masa Depan di DUFAN

by - September 24, 2019

Jaman SD
"Kak nanti kalo kamu ranking 1, papa ajakin ke dufan yaa", kata papaku. Aku belajar rajin, ikut les sana sini dan akhirnya, aku bisa ranking 1, tapi sampai sekarang bapak belum bisa menepati janji ngajak aku ke dufan (nanti aku yang ajak bapak ke dufan yaa 😘)

Tahun 2015
"Ndut, kalo ke dufan harus naik Halilintar", kata mantan (2019 mau berakhir tapi masi inget mantan?? Ciyaann 🤣🤣🤣). Preman2 begini, aku itu gocik anaknya (gocik itu bahasa surabaya artinya sejenis kaya nyali ciut gitu). Akhirnya ku beranikan diri mengingat di samping bakal ada sang mantan yang akan ngejagain aku. Dan begitu wahana halilintar meluncur turun dan berputar 360° keluarlah teriakan menggelegar 7 oktaf diiringi sumpah serapah khas suroboyo "jancooookkkkkk".
Ketika wahana itu berhenti dia hanya berkata "ckckck ga aturan" 😅😅😅

Tahun 2019



4 tahun berselang, akhirnya aku bisa ke dufan lagi. Kali ini bersama sahabatku dan blogger2 heitsss. 12 jam aku dan sahabatku menghabiskan waktu bersama di Dufan, kami mencoba semua wahana. Tertawa, teriak, mabok, mual, basah-basahan, aaaahhh seneng. Mulai dari naik niagara gara, bianglala, sampai turangga-rangga. Thanks untuk sheni, bunga, amira, safira, rena, shesa dan ratna. You make my day sister!!!
Memorable menaiki wahana Halilintar, kali ini aku ditemani sahabatku rena duduk dibelakangku bang nursaid dan bang uwanurwan. Mengulang lagi lengkingan 7 oktaf dan ketika wahana berhenti mereka nyeletuk "yang depan turunin!!! Berisik amat!!!" Wkwkwk yaa gimana dong, aku terlalu bahagyaaaaa. Dari awal dufan buka sampe tutup, dari terik matahari sampe malem, dari baju basah sepatu basah sampe kering, dari wangi sampe bau acyem, dari yang cakep banget ampe awut2an, huwaaghhh excited masya allah (kaki ini sampe nyeker saking lelahnya)

10 tahun yang akan datang
"Mommy, i wanna play carousel"
"Ok kids, take care. Mommy need to take a pict first".
Dan tiba2 anak gue berlarian kesana kemari sambil tertawa, terus maminya ngedumel fotonya ga ciamik gegara doi inframe ngeblur di foto. Sekian imajinasinya haha. Maybe someday 10 years from now, i'll remake this pict with my little family.

Saat ini???

Dufan terus memperbaiki diri, memperluas wahana fantasi rekreasi. Menghadirkan inovasi-inovasi permainan seru untuk memberikan kebahagian bagi seluruh pengunjung yang mendatangi. Menjangkau segala usia agar semua bisa menikmati tawa bersama. Dufan berhasil memikat hati ini dengan program Annual Pass yang membuat tiap hari ingin bermain semua wahana lagi. Dufan memberikan ruang untuk anak-anak agar bisa tertawa dengan wahana Dunia Kartun yang membuat aku ingin menjadi belia kembali. Aaahhhh aku bahagyaaaaa
Karena Dufan bukan hanya sekedar impian, bukan hanya sekedar kenangan, lebih dari itu, Dufan adalah bagian dari masa depan. Lets feel young again no matter what ages we are. LETS DO FUN AT DUFAN.

More info kodeunikdufan.ancol.com

You May Also Like

0 komentar