Senin, 25 November 2019

STIFIn (Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, Instinc) kamu yang mana???

Setiap orang tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sayangnya kita lebih gampang menilai kekurangan yang ada pada diri, dari pada menggali kelebihan apa yang kita punya. Bagaimana pun potensi harus terus kita cari, sedangkan kekurangan rasa ketidak percayaan diri saja. Kali ini aku akan mengulas sedikit pengalaman aku tentang Konsep Stifin. Teman-teman sekalian wajib mencoba konsep pemahaman Stifin .
Jadi, Stifin merupakan tes IQ yang dapat mengukur skor kecerdasan secara umum, yang mana konsep ini mengukur jenis kecerdasan secara spesifik(disebut mesin kecerdasan). Konsep ini memiliki cara unik untuk mengukur kecerdasan teman-teman, dimana kita melakukan scan 10 sidik jari kirim ke server STIFIn pusat, kemudian diolah oleh aplikasi, hasilnya akan keluar sebelum 24 jam.

Mesin kecerdasan hasil tes  STIFIn ibarat menemukan ‘sistem operasi’ (istilah dalam computer )otak seseorang, sementara tes sidik jari hanya mampu mengukur perangkat keras otak. Jika mesin kecerdasan diketahui maka diketeahui pula cara kerja tubuhnya. Dengan mengetahui kedua-duanya maka dapat diprediksi segala kecendrungan bukan ramalan) dalam urusan sekolah, pekerjaan, pasangan dll. Tapi mesin kecerdasan punya drive pilot. Mesin yang sudah ada pilotnya disebut sebagai karakter. Karena mesin kecerdasan dan pilotnya bersumber dari genetic, maka karakterpun akan menjadi karakter.

Nah buat teman-teman yang masih ragu, yang sering bertanya tentang aku kelebihannya apa ya, bisa nya dibidang apa ya, sekarang buang jauh-jauh pikiran itu saat nya kita bergerak untuk meminimalisir kekurangan dengan mencoba tes STIFIn. Stifin memiliki 5 mesin kecerdasan diantaranya, Neokortek Kiri (Analitis), Neokortek Kanan (Kreatif), Limbik Kiri (Memori), Limbik Kanan (Emosi), hindbrain/midbrain (Naluri).
Untuk memulai tes ini cukup mudah, dimana proses scanning 10 jari mulai jempol kanan sampai kelingking kanan dan dimulai lagi dari jempol kiri sampai kelingking kiri, lalu data kita akan di olah oleh sistem dari aplikasi promotor akan dikirimkan ke server dipusat untuk diproses. Hasil tesnya juga cukup mudah untuk kita dapatkan, setelah di olah oleh aplikasi pusat maka data akan dikirimkan kembali ke Aplikasi Promotor, proses pengiriman data ke pusat sampai balik kembali ke aplikasi promotor membutuhkan waktu 5 menit, nah ketika hasil tes keluar, hasilnya akan diinformasikan kepada klien dan dikirimkan penjeleasan hasil berupa ebook dan sertifikat hasil. Lalu kita dapat konsultasikan hasil mengenai test. Tahap konsultasi ini akan dilanjutkan apabila pihak klien  memutuskan melanjutkan jasa penjelasan hasil oleh promotor yang bukan paket harga test STIFIn.
Promotor STFIn adalah orang dengan kemampuan pemahaman konsep STIFIn yang mumpuni  akan berhubungan langsung dengan klien STIFIn. Promotor STIFIN berhak mendapatkan keuntungan finansial dari penjualan test STIFIn dan sesi private penjelasan hasil tes STFIn. Tidak kalah menarik juga bukan, teman-teman juga bisa loh mendaftarkan diri jika berminat .
Ada beberapa langkah yang harus teman-teman ketahui, jika ingin menjadi promotor STIFIn: pertama,  mengikuti Workshop STIFIn level 1 selama 1 hari. Kedua,  Work Shopp STIFIN Licensed 2 selama 3 hari. kemudian membeli alat dan ID Promotor, sedangkan kelima kita langsung menginstal aplikasi promotor dalam laptop dengan sistem operasi windows. Setelah itu kita mempersiapkan diri untuk mengetest, cukup menarikkan.
STIFIn tidak hanya menawarkan bagiamana kita bisa menggali potensi dengan meminimalisir kekurangan, tetapi STIFIN juga membuka peluang bisnis yang menguntungkan. Maka dengan memilih bisnis STIFIn berarti memilih bisnis tanpa rugi atau yang dikenal dengan bisnis “Laba Berlaba”.  Kenapa demikian? Karenna laba yang diperoleh akan terus beranak memperoleh bisnis-bisnis lain yang berkaitan dengan STIFIn seperti : training klinik solver, sekolah dan semua industry yang perlu skema STIFIn.  Lalu juga manfaat ilmu yang besar akan mendatangkan rejeki susulan. Selain itu, juga menawarkan keberlangsungan jangka panjang dengan jaminan integritas yayasan STIFIn yang menjadikan cabang sebagai partner jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar