Cinepolis, Tempat Nonton Terbaru di Pejaten Village Mall

by - Desember 05, 2019

Dear sister and brader onlineku

Menyongsong fajar bertemu malam untuk sebuah kepentingan yaitu demi keberlangsungan hidup seseorang. Tentu saja ia penat, yang mana setiap orang pasti memiliki jurus sakti untuk diri masing-masing agar tetap semangat. Salah satu penawar saya adalah nonton dibioskop, jika ingin berteriak pilihannya film horror dong ya, atau kalau ingin berbunga-bunga pilih saja film Romansa.
Kali ini saya memperoleh pengalaman berharga dan sangat nyaman disaat menonton. Ada yang tau kenapa? Beberapa hari yang lalu ternyata ada yang terbaru loh dari Cinemaxx, udah pada tau belom?  Mulai Rabu, 4 Desember 2019 semua jaringan Cinemaxx di Indonesia resmi diganti menjadi Cinepolis. Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia menyatakan bahwa rebranding ke Cinepolis merupakan langkah besar untuk mencerminkan evolusi dan inovasi sinema agar dapat menghadirkan sinema terkini yang berkelas bagi penggemar film di Indoensia.
Managing Director of Asia and Middle East Cinepolis, Javier Sotomayor, mengatakan ada empat alasan perusahaan yang ia naungi berinvestasi di Indonesia. Alasan paling utama adalah populasi penduduk Indonesia yang padat. Alasan kedua perusahaan asal Meksiko itu berinvestasi adalah banyak penduduk anak muda. Menurut Javier, hal tersebut sesuai dengan tujuan Cinepolis yang menyasar anak-anak muda. Alasan ketiga, jumlah layar lebar di Indonesia yang terhitung masih sedikit dibanding negara dengan industri film yang maju. Alasan keempat adalah pemerintahan dan pertumbuhan ekonomi yang stabil.

Pergantian nama dan konsep Cinemaxx ke Cinepolis diresmikan di Cinepolis Pejaten Village. Bioskop ini menjadi bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi laser RGB (Red Green Blue) di semua auditorium. Selain itu Cinepolis Pejaten Village juga dilengkapi  dengan sistem Proyektor Laser Cristie.

Dengan menghadirkan teknologi proyeksi laser RGB dalam melayani penonton bioskop di seluruh dunia, tentu saja membuat pengalaman nonton kamu akan berbeda dari sebelumnya. Selain itu, Cineoplis akan  memperkenalkan format layar besar. yang terkenal di dunia yakni Marco XE, konsep bioskop ‘Junior’ yang telah disempurnakan, dan memasang lebih banyak layar JOMO yang dirancang untuk menarik millenial.
Berbagai fasilitas yang disiapkan akan membantu penonton untuk merasakan sensasi tayangan film yang berkualitas , dimana tayangan  lebih jernih dan nyata. Jadi, konsep ini akan membuat nyaman saat menikmati film. Cinepolis tidak hanya menghadirkan teknologi yang mampu menghidupkan disaat menonton. Tetapi, juga memanjakan penonton dengan tampilan desain interior yang unik.
Cinepolis memiliki lima studio regular dan dua studio VIP.  Bioskop ini juga menawarkan dua auditorium berususn yang dirancang dengan memadukan tempat duduk regular dengan Cinepolis VIP di auditorium yang sama. Cinepolis VIP di Pejaten Village menghadirkan ruang tunggu premium, area lounge untuk makan dan minum, kursi mewah yang nyaman dan dapat disesuaikan, serta dilengkapi dengan tablet pemesanan pribadi, sehingga kamu dapat memesan makan favorite yang ada dimenu yang akan dianter ketempat duduk kamu. Menarik bukan, penonton dimanja sekali  dengan fasilitas Cinepolis.
Fasilitas nya sudah oke, kalau pemasan tiket nya gimana ya? Jangan takut teman-teman, Cinepolis ini juga menghadirkan Kios eTicketing digital lengkap, dimana pembelian tiket akan menjadi lebih mudah dan cepat dalam menelusuri film atau trailer beserta waktu tayangnya.
Buat kamu yang masih penasaran perihal bagaimana Cinepolis dapat memanjkan kamu disaat menonton, jangan sampai ketinggalan mencoba sensasi nya. Kalau sudah nyaman, jangan salahkan saya kalau kamu bakal balik lagi dan lagi. Jangan lupa juga cek berita terupdate tentang Cinepolis dengan follow instagram @cinemaxxtheater, Twitter @cinepolisID, website www.cinepolis.co.id dan aplikasi Cinepolis di PlayStore ataupun AppStore kamu.

See you on my next julit sister brader onlineku

You May Also Like

1 komentar