Serunya Naik Mola Mola, Wahana Baru di Ocean Dream Samudra

by - Desember 08, 2019

Liburan akhir tahun, salah satu momen yang dipersiapkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah, Taman Impian Jaya Ancol mempersiapkan wahana-wahana terbaru untuk mengisi rencana berlibur kamu bersama keluarga. Pada tanggal 4 Desember 2019, salah satu wahana permainan baru telah diluncurkan dan diresmikan oleh Bapak Rika Sudranto (Vice President Sea World Ancol –Ocean Dream Samudra) yaitu Mola-Mola Jet Spinner di Ocean Dream Samudra.
Ocean Dream Samudra Ancol merupakan bagian dari destinasi wisata pantai di Jakarta Utara. Tempat wisata ini bertema Edutainment Biota Mamalia Laut, yang mana kamu dapat menyaksikan berbagai macam binatang laut di tempat ini. Mulai dari pertunjukan Berang-Berang, Anjing Laut, Lumba-lumba, Penguin dan lain sebagainya.
Menurut Pak Rika Sudranto nama wahana Mola-Mola terinspirasi  dari sejenis ikan laut yang banyak ditemukan di perairan Nusa Tenggara Timur,  Nusa Tenggara Barat, Ambon dan wilayah Papua. Ikan  langka ini jarang terlihat karena hanya muncul di pagi hari. Saking uniknya, Ikan Mola-Mola ini baru bisa kita temui di negara Jepang.

Teman-teman jangan salah kaprah terlebih dahulu ya, wahana mola-mola ini bukan berarti wahana dimana teman-teman bisa menyaksikan pertunjukan ikan Mola-Mola, melainkan wahan Roller Coaster mini yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.
Mola-mola Jet Spinner merupakan suatu permainan kereta luncur yang memiliki lima rangkaian kereta yang dilengkapi empat duduk dengan kapasitas 20 orang. Selain itu, Mola-mola Jet Spinner memiliki keunikan yaitu dapat berputar hingga 380 derajat selama permainan berlangsung. Melintasi sebanyak 2 laps dengan panjang lintasan 120 meter dengan kecepatan 9 meter per detik.
Permainan Mola-mola  Jet Spinner didesain untuk anak-anak, dimana kereta hanya meluncur hingga ketinggian 8,5 meter. Namun, untuk para orang tua tidak usah takut, permainan ini juga bisa dinikmati oleh orang dewasa loh, karena syarat tinggi badan untuk bisa menaiki Mola-Mola adalah minimal 95 cm dan maksimal 190 cm. Hal ini untuk mengantisipasi anak-anak agar tetap dapat didampingi oleh orang tua masing-masing.
Wahana ini terletak di dekat wahana Dolphin Adventure, Mola-Mola juga memiliki desain dengan nuansa 1001 malam, yang dibaluti corak kuning dan ungu. Wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni  yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.
Wahana Mola-Mola akan melengkapi beberapa wahana baru Samudra lainnya yang lebih dulu diluncurkan pada Juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel. Selain Mola-Mola di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea.
Pada saat peresmian, Bapak Rika sudranto juga menyampaikan bahwa harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan. Untuk menyambut liburan akhir tahun. Untuk harga tiket masuk Ocean Dream Samudera Ancol adalah Rp.95.000/orang untuk weekday , Rp.115.000/orang untuk weekend , dan Annual Pass: Rp. 190.000.
Oleh karena itu, buat kamu yang masih menyiapkan rencana ataupun bingung mau kemana, tidak usah ragu mengajak keluarga tercinta untuk mencoba wahana terbaru di Ocean Dream Samudra.  Kamu bisa menikmati sensasi dari wahananya, buat yang sudah berkeluarga kalian juga masih bisa mengawasi dan mendampingi buah hatinya. Eits, buat yang sudah ada rencana dan akan berlibur jangan lupa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk liburannya, terutama jaga kesehatan dan semoga menyenangkan!
For more info follow instagram Ocean Dream Samudra

See you on my next julit sister brader onlineku

You May Also Like

0 komentar